Just stay and keep talking

Salah satu kunci untuk mendapatkan kehidupan seks yang menyenangkan adalah merasakan kenyamanan dengan pasangan. Tapi jika sudah terlalu nyaman, justru bisa berdampak buruk pada aktivitas seksual.

Menurut Jenna Couture seorang pakar seks dan percintaan, seperti dilansir Your Tango, terlalu nyaman dengan kekasih bisa menjadi sumber penyebab kurangnya romantisme atau lebih buruknya lagi, kurang seks. Lalu, sampai di mana batas kenyamanan antara suami istri dan rasa nyaman seperti apa yang bisa memperburuk kualitas seks?

1. Tidak Menutup Pintu Kamar Mandi Saat Buang Air Kecil
Sebagian orang mungkin merasa tidak perlu menutupi privasinya karena merasa sudah dekat dan nyaman dengan pasangan. Tapi bukan berarti Anda bisa bebas buang air kecil atau mandi dengan pintu terbuka, sementara pasangan ada di rumah.

Terlalu mengabaikan privasi bisa mengurangi keintiman. Karena sudah terbiasa melihat pasangannya tampil tanpa busana, rasa penasaran dan tertantang jadi berkurang sehingga hasrat untuk berhubungan intim juga menurun. Buatlah batasan, tutup pintu saat sedang mandi dan keluar dari kamar mandi menggunakan handuk. Buatlah diri Anda menjadi spesial dengan menanggalkan busana hanya pada saat bercinta.

2. Buang Gas di Depan Pasangan
Meskipun sudah jadi suami-istri, tetap harus ada istilah ‘jaim’ atau jaga imej. Bayangkan jika Anda sedang makan di restoran, lalu suami dengan enaknya buang gas. Pasti rasanya memalukan dan membuat selera makan hilang. Sebagian wanita mungkin tidak bermasalah dengan kebiasaan itu, tapi bagi wanita lainnya bisa membuat ilfil.

Jika suami Anda termasuk orang yang sering melakukan kebiasaan itu, tekankan padanya untuk tidak terlalu sering buang gas saat bersama Anda. Minta dia untuk melipir atau pindah ruangan jika ingin buang gas. Anda pun harus bersikap sama, jangan melakukan hal-hal jorok saat bersama pasangan terutama ketika akan bercinta.

3. Memakai Celana Training
Saat sudah berumah tangga dan merasa nyaman kepada pasangannya, wanita cenderung tidak terlalu memperhatikan penampilan. Malas memakai make-up, mengenakan daster atau menggunakan celana training yang kedodoran. Mungkin suami tidak bermasalah dengan penampilan Anda yang seadanya, tapi percayalah dia akan lebih suka bila Anda mau sedikit berias diri. Tidak perlu memakai make-up tebal, menata rambut ke salon atau pakai gaun cantik setiap hari. Tapi rawatlah kecantikan, oleskan pelembab wajah tiap hari, scrubbing dan gunakan lotion agar tubuh lembut dan halus.

Ketika suami pulang kantor, sambut dengan wajah yang bersih bersinar, rambut tersisir rapi dan busana yang baik. Bayangkan bila dia menemukan wajah Anda kusam berminyak, rambut berantakan dan memakai tanktop serta celana training. Keinginannya untuk bercinta malam ini bisa hilang.

4. Jangan Tinggalkan Rutinitas Sebelum Tidur
Waktu sudah sangat malam, dan Anda pun sangat lelah setelah bekerja seharian di kantor. Hal yang paling diinginkan adalah langsung menelusup ke dalam selimut dan tidur di dalam dekapan suami. Ketahuilah, walaupun mengaku lebih suka melihat wanita tanpa make-up, pria akan memilih tidur bersama wanita yang wajahnya bersih dan mulut yang segar.

Sebelum tidur, gosoklah gigi Anda sehingga saat bangun pagi ketika pasangan ingin melakukan morning sex tidak perlu mencium bau mulut tak sedap. Bagi pria, tidak ada yang lebih buruk dari melihat istrinya bangun dengan lipstik yang berantakan dan maskara luntur di wajah.

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: