Just stay and keep talking

✔ Pernahkah kita menyadari sudah berapa lama kita menikah?
✔ Dan bagaimanakah hubungan kita dengan suami tercinta saat ini?:/

✧ Mari luangkan waktu sejenak untuk merenungkan kualitas kasih kita….=-?

Saat suamiku bangun pagi,
✔ Adakah aku di sana yang menyapa dengan senyuman?
…. atau bahkan dengan kecupan?
☞ Pastilah itu akan mencerahkan hatinya.

Saat suamiku ada masalah di kerjaan,…
✔ Adakah aku menyadarinya?
✔ Apakah aku mensupportnya dengan kata-kata positif, kepercayaan, dan doa baginya? =-?
☞ Pastilah itu akan menenangkan pikirannya.

Saat hubungan terasa hampa,
✔ Adakah aku berusaha menarik hatinya? Dengan kejutan-kejutan manis… dsb? =-?
☞ Dalam hatinya, pastilah ia menghargainya.

Saat suamiku pulang kerja,
✔ Adakah aku di sana untuk menghibur dia yang lelah?
✔ Adakah aku di sana, untuk menemaninya makan?
☑ Walaupun mungkin aku sendiri sudah makan? =-?

Saat dia sibuk bekerja di rumah,
✔ Adakah aku disana dan menemaninya?
☑ Walaupun aku mungkin tidak paham pekerjaannya,…
☞ Namun pastilah ia menghargai kehadiran dan perhatianku…. =-?

Saat aku di rumah ,
✔ Sudahkah aku selalu menjaga diri untuk tampil menarik dan terlihat segar baginya?

Saat menonton tv ,
✔ Apakah aku suka menemaninya?
☑ Walaupun mungkin aku tidak suka acara yang disukainya?
☞ Aku ingin berbagi komunikasi apapun dengannya…

♡ Ingatlah bahwa dengan menanam kasih, kita pun akan menuai kasih…
♡ Jangan berharap untuk menerima kasih, jangan menuntut ini dan itu…
♡ Tetapi berikanlah lebih dulu :
 Hatimu,
 Waktumu,
 Perhatianmu,
 Relakan kesukaanmu,
 Mulailah komunikasi lebih dulu…

⇄ Jangan biarkan tempat itu diisi oleh orang lain…
⇄ Di dunia jumlah wanita lebih banyak dari pria,
⇄ Maka kemungkinan adanya idaman wanita lain lebih tinggi dari idaman seorang pria lain…

So….
⇄ Penuhilah selalu hati suami mu.
⇄ Itu memang telah menjadi tempat dan milikmu ({})
۩Believe that u can!
“Dibalik keberhasilan seorang suami, ada istri yang hebat”(y)

Leave a Reply

Tag Cloud

