Just stay and keep talking

Misteri siapa dua pemeran utama drama Korea terbaru ‘To The Beautiful You’ yang diprakarsai oleh agensi SM Entertainment terjawab sudah. Nama Minho SHINee dan Sulli f(x) muncul dalam pengumuman itu. Keduanya memang telah diprediksi sebelumnya untuk menjadi pemeran utama drama yang diadaptasi dari manga Jepang, Hana Kimi.

Sayangnya penggemar berat artis – artis SM Entertainment harus bersabar untuk dapat melihat mereka beradu akting karena pihak stasiun televisi SBS yang memegang hak siar atas drama ini menunda penayangannya. Sebelumnya, ‘To The Beautiful You’ dijadwalkan akan tayang perdana menggantikan drama ‘Ghost’ yang sekarang sedang tayang. Namun pihak SBS tiba – tiba menggantinya dengan drama Korea yang dibintangi aktor tampan Lee Min Ho,‘Faith’. Meski tertunda, pihak SBS berjanji bahwa penayangan ‘To The Beautiful You’ masih dalam tahun ini.

‘To The Beautiful You’ diharapkan akan meraih sukses seperti serial ‘Hana Kimi’ yang telah diproduksi di Jepang dan Taiwan. Keduanya memperoleh rating yang tinggi dan melejit sebagai drama sukses sepanjang masa.

‘To The Beautiful You’ mengisahkan tentang seorang anak gadis yang rela menyamar sebagai seorang laki – laki agar bisa dekat dengan orang yang disukainya. Cerita konyol dan romantis mewarnai drama ini.

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: