Just stay and keep talking

protect the boss

Masih tentang drama Korea yang digemari hampir di seluruh negara di belahan bumi manapun. Tidak hanya Indonesia, negara – negara di benua Amerika dan Eropa kini juga kesengsem dengan drama dari negeri ginseng ini. Salah satu drama Korea yang akan menjadi idola di tanah air adalah Protect The Boss. Drama ini masih berkutat dengan kisah cinta khas drama Korea antara Choi Kang Hee dan Ji Sung.

Seorang pewaris sebuah perusahaan besar, Cha Ji Heon (Ji Sung) menderita sebuah sindrom kepanikan yang tak terkontrol. Karena itulah, ia selalu menolak jika ayahnya menyuruhnya untuk memimpin rapat. Ayahnya yang mulai khawatir dengan masa depan perusahaan jika terus menerus anaknya mempertahankan sikap itu menyuruh paman Ji Heon untuk menyarikan Ji Heon seorang sekretaris.

protect the boss

Kemudian diangkatlah No Eun Seol (Choi Kang Hee) sebagai sekretaris Ji Heon. Eun Seol yang sebelumnya adalah seorang gadis yang tangguh namun terpuruk karena di PHK merasa beruntung dengan diterimanya dia sebagai sekretaris Ji Heon. Eun Seol mengetahui dengan baik sikap dan sindrom yang diderita Ji Heon. Eun Seol pun mulai melindungi Ji Heon dari semua orang yang ingin menyelakainya, termasuk paman dan sepupunya sendiri. Dari situ mulailah timbul perasaan cinta antara Eun Seol dan Ji Heon.

‘Protect The Boss’ ditayangkan di Korea pada Agustus 2011 lalu melalui stasius televisi SBS. Rating drama ini terbilang cukup bagus, dengan rata – rata di atas 10. Beberapa kategori di SBS Drama Awards 2011 pun di raih.

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: