Just stay and keep talking

Posts tagged ‘jenaka’

Gallery

Perbedaan Pacaran, Long Distance Relationship & Jomblo

*Pacaran : ketawa bareng
*LDR : ketawa ditelepon
*Jomblo : ketawa krn liat dicermin,”Astaga gue hina banget!”

*Pacaran : ngedate
*LDR : teleponan berdua
*Jomblo : nelpon emak di kampung

*Pacaran : ngeliat pacar
*LDR : ngeliat foto pacar
*Jomblo : ngeliat orang pacaran

*Pacaran : ntar malam mingguan
*LDR : nunggu bulan depan
*Jomblo : hari ini hari apa ya???

*Pacaran : nyanyiin lagu buat pacar
*LDR : buat lagu untuk pacar
*Jomblo : ngamen…

*Pacaran : beib, potong rambut dong
*LDR : babe, jgn lupa potong rambut
*Jomblo : yes, dapet rambut santet ah

*Pacaran : ketik sms i love u
*LDR : ketik sms i miss u
*Jomblo : ketik sms REG_JODOH

*Pacaran : panas beib, ke gunung yuk
*LDR : panas babe, aku renang dulu
*Jomblo : sepi bro.. silet yuk!

*Pacaran : mau pergi ngajak2
*LDR : mau pergi minta ijin
*Jomblo : mau pergi mau kagak, gak ada yg ngurus !

*Pacaran : PING!!! udah pulang? Aku jemput ya
*LDR : PING!!! Lg apa? Udah makan blom?
*Jomblo : minat?! PING me 😉

*Pacaran : Besok nonton yuk say
*LDR : Besok telponan lg ya say
*Jomblo : Besok mangkal yuk

*Pacaran : nanti kamu aku anter ya sayang
*LDR : pergi kemana?? Kamu ati2 ya sayang
*Jomblo : pergilah dgn tenang kawan

*Pacaran : “Jemput dong di rumah.”
*LDR : “Jemput di bandara babe.”
*Jomblo : “Jemput aku, Ya Tuhan (‾ʃƪ‾)”

*Pacaran : ngapel ke rumah pacar
*LDR : ngapel di depan komputer
*Jomblo : ngepel dirumah asik juga 😦

*Pacaran : bentar ya, aku manasin mobil dulu.
*LDR : udahan ya, telponnya udah panas
*Jomblo : PANAS BANGET YA ALLAH!!!!

*Pacaran -> sampai jumpa mggu dpn..
*LDR -> sampai jumpa bulan dpn..
*Jomblo -> sampai kapan?????

Advertisements
Gallery

Lebih Tinggi dari Manajer

Manager : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?

Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq. 🙂

Manager : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah makan apa? 8-|

Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT tau! /:)

Manager sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..? :/

Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..!!

Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.

Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000./:)

1 jam = 30 kali lampu merah/
Hijau

30 x 2.000 = 60.000 /jam

1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.

9 jam x 60.000 = 540.000/hari.

1 bulan saya kerja 26 hari.

26 hari x 540.000 = 14.040.000/bulan. 😀

Manager sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu..:O

Pengemis berkata : Emang mas jadi manager, gaji per bulannya brp..? 3-|

Manager : 6.000.000 😦

Pengemis : Ijasah..?

Manager : S-2:'(

Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak duit ya mas buat kuliah??? blom lg kerja kena marah ama boss. Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar di international school dan anak perempuan saya yg paling tua sekarang lagi liburan bareng temen2nya ke singapur,, minimal setahun 1X kami keliling dunia ..:x 😀

Manager:
ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ ☀ ※huaa..♡̷̬̩̃̊huuaaa…. (╥﹏╥.
PATUT DI BACA SERIUS..
MASA PENGEMIS SM SARJANA PINTERAN PENGEMIS

Gallery

Makan Malam di Rumah Pacar

Anton masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom. Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi akan makan malam di rumah pacarnya.

“Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya,” tambah Anton sambil menyeringai. Kondom pun berpindah tangan.

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk. “Saya minta satu lagi,” katanya.

“Adik pacar saya juga cantik. Agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur,” ungkapnya sambil menerima kondom kedua.

Anton kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi. “Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati”.

Dengan berbekal tiga kondom, Anton datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul.
Sajian sudah siap. Pacar Anton, adik dan ibunya sudah menunggu. Anton pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah.

Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Anton langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala. Satu menit berlalu. Anton makin khusuk berdoa. Dua menit, Anton terus komat-kamit, cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan.

Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, “Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius”.

Sambil terus menunduk, Anton menjawab dengan suara hampir menangis, “Saya juga baru tahu ayah kamu yang punya toko obat.”

Gallery

Tragedi Salah Kirim Email

Seorang suami check-in di hotel, kemuadian dia mendapati seperangkat komputer dan internet yang telah terpasang di kamar hotelnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada istrinya. Namun celakanya, tanpa ia sadari ia salah mengetik e-mail address istrinya. Tanpa menyadari kesalahannya, ia tetap mengirimkan email tersebut.

Di lain tempat, seorang wanita [penerima e-mail yang salah] baru saja kembali dari pemakaman suaminya yang telah wafat. Setelah ia tiba di rumah, ia
langsung mengecek e-mailnya untuk membaca ucapan belasungkawa. Baru saja ia membaca email pertamanya, ia langsung jatuh pingsan. Anak sulungnya pun membacanya dan ikut jatuh
pingsan juga.

Dan ternyata isi dari e-mail tersebut berbunyi demikian :

TO : ISTERIKU TERCINTA
SUBJECT : PAPA SUDAH SAMPAI

PAPA TAHU PASTI MAMA PASTI KAGET TAPI SENANG JUGA DAPAT KABAR
DARIKU. TERNYATA DI SINI MEREKA SUDAH PASANG INTERNET. KATANYA
BIAR BISA BERKIRIM KABAR BUAT ORANG-ORANG TERCINTA DI
RUMAH. PAPA BARU SAMPAI DAN SUDAH CHECK-IN. KATANYA, MEREKA
JUGA SUDAH MEMPERSIAPKAN SEGALANYA UNTUK KEDATANGAN
MAMA BESOK. NGGAK SABAR DEH RASANYA NUNGGUIN MAMA. SEMOGA PERJALANAN MAMA KE SINI JUGA MENGASYIKKAN SEPERTI PERJALANAN PAPA KEMARIN. LOVE YOU MAMA.

NB : KALAU MAU, ANAK-ANAK
DIAJAK JUGA YA MA

\=))_
(( *CA*☀ώåĸĂĸķ *CA* =D
<,'\/ …*CA*ώåĸĂĸǎķāƘ*CA*=))

Gallery

Malu Dikit

Seorang pria ditemani seorang wanita mendatangi ruang praktek Dokter. “Ada yang bisa saya bantu ? ” tanya si Dokter, “Dok…Tolong dokter perhatikan sementara kami melakukan hubungan Seks, nanti tolong beritahu apa ada yang salah !” sahut si Pria =D. Meskipun agak heran :>, Dokter setuju. Pasangan itu melepas pakaian dan mulai melakukan hubungan Seks di depan sang dokter. Sesudahnya dokter itu berkata, “Hm…tak ada yg salah dengan kalian” . Mereka membayar, lalu beranjak pergi. Minggu depannya pasangan itu muncul lagi, & kembali meminta dokter melakukan hal yang sama. Tidak ada kelainan. Mereka membayar & pergi.
Ketika minggu ketiga mereka muncul lagi, si dokter berkata, “Saya tidak habis pikir, kan sudah saya bilang tak ada problem yang saya temukan, kenapa anda berdua masih mendatangi saya” ???
Dengan malu-malu si pria berkata, “Ehm…sebenarnya begini Dok. Dia ini selingkuhan saya :p Kami nggak mungkin melakukannya di Rumah masing2x.
Trus kalo di hotel kena 300 ribu an. Di sini kami cuma bayar 100 ribu,cuma tahan malu dikit :$ dan bisa di-Reimburse lagi kwitansinya ke Bagian Umum kantor saya.. X_X =)) =D ..

Gallery

Malu Dikit

Seorang pria ditemani seorang wanita mendatangi ruang praktek Dokter. “Ada yang bisa saya bantu ? ” tanya si Dokter, “Dok…Tolong dokter perhatikan sementara kami melakukan hubungan Seks, nanti tolong beritahu apa ada yang salah !” sahut si Pria =D. Meskipun agak heran :>, Dokter setuju. Pasangan itu melepas pakaian dan mulai melakukan hubungan Seks di depan sang dokter. Sesudahnya dokter itu berkata, “Hm…tak ada yg salah dengan kalian” . Mereka membayar, lalu beranjak pergi. Minggu depannya pasangan itu muncul lagi, & kembali meminta dokter melakukan hal yang sama. Tidak ada kelainan. Mereka membayar & pergi.
Ketika minggu ketiga mereka muncul lagi, si dokter berkata, “Saya tidak habis pikir, kan sudah saya bilang tak ada problem yang saya temukan, kenapa anda berdua masih mendatangi saya” ???
Dengan malu-malu si pria berkata, “Ehm…sebenarnya begini Dok. Dia ini selingkuhan saya :p Kami nggak mungkin melakukannya di Rumah masing2x.
Trus kalo di hotel kena 300 ribu an. Di sini kami cuma bayar 100 ribu,cuma tahan malu dikit :$ dan bisa di-Reimburse lagi kwitansinya ke Bagian Umum kantor saya.. X_X =)) =D ..

Gallery

Mancing versi Suroboyo

Sore-sore mari udhan, Wonokairun mancing nang got cilik ndhik ngarepe warunge
Mbok Ten.
Ambek rokokan klobhot, Wonokairun ndhodhok sarungan nyekeli pancinge.
Wong-wong sing katene andhok mesti ndhelok Wonokairun.
Onok sing sakno, onok sing kudhu ngguyu, onok sing ngiro wong gendheng yo onok
sing cuek ae.
Gak sui Bunali teko katene andhok pisan. Bareng ndhelok Wonokairun koyok ngono
langsung gak mentolo.
“Mbah, ayok melok aku mangan, wis tah tak bayari ojok kawatir. ” jare Bunali.
Pertama Wonokairun isin-isin gak gelem, tapi mari dibujuk-bujuk akhire gelem.
“Sampeyan pesen panganan opo ae sak senenge,” jare Bunali.
Mari mangan warek, Bunali ngejak Wonokairun ngobrol.
“Sampeyan mancing ndhik peceren kono mau mosok onok iwake ?” takok Bunali.
“Yo onok rek !! Lek gak, lha lapo tak belani ndhodhok sarungan sak uwen-uwen. ”
jare Wonokairun.
“Mosok se Mbah. Wis oleh iwak piro Sampeyan ?” jare Bunali gak percoyo.
“Awakmu sing ke limo . . .”

Tag Cloud